SINOPSIS FILM ADAM PROJECT

ADAM PROJECT

Menyatukan kembali bintang-produser Ryan Reynolds dan supervisor Shawn Levy setelah kemitraan mereka yang menang di “Totally Free Man”. “Adam Project” memiliki perasaan yang sama tentang pekerjaan yang dihasilkan melalui papan. Aktivitas terintegrasi, kecerdasan dan kecerdasan. One-liners dengan cara yang paling baik sangat baik-baik saja. Itu mungkin cukup untuk membuat Netflix menjadi luar biasa bersama dengan Reynolds di “Reddish Discover”. Tetapi seperti cerita film, ini adalah latar belakang yang berulang.

Reynolds dengan baik merangkum ambisi film Adam Project dalam detail manufaktur, menyatakan bahwa gagasan itu “menandai setiap paket untuk tim kami”. Itu berarti memberi sang selebritas kesempatan untuk menjadi heroik sekaligus lucu. Sambil memasukkan segumpal pusat yang membatasi sedikit berlebihan pada sappiness.

adam project

Pabrikan juga sama bijaksananya dalam mengarahkan, memiliki Jennifer Gather dan Measure Ruffalo yang berpartisipasi dalam ibu dan ayah karakter Reynolds. Membagikan hadiah kumpul-kumpul dari rom-com 2004 “tiga belas Berlangsung 30.”

SINOPSIS FILM ADAM PROJECT

Konon, hubungan utama sebenarnya ada di antara Reynolds ‘Adam dan pribadinya yang berusia 12 tahun, berpartisipasi melalui Walker Scobell.

Setelah kehilangan ayahnya, Adam muda benar-benar diperingatkan melalui ibunya bahwa “Kemungkinan itu terjadi lebih cepat daripada yang Anda pikirkan,” tetapi itu tidak mungkin mempersiapkannya dari apa yang terjadi berikut: Adam yang lebih tua meledakkan peluang kita datang dari tahun 2050, menggunakan inovasi perjalanan waktu menuju upaya berhenti dari orang jahat (Catherine Keener) melalui perubahan baru-baru ini untuk mengubah potensi.

Anak muda itu tentu saja tidak terlalu memiliki ribuan kekhawatiran, dan tampak sangat senang karena tubuhnya yang kurus kering dan dilecehkan telah dewasa menjadi seekor lalat sukses yang pandai dalam pertempuran dan tentu saja tidak cukup sobek. (Reynolds, tentu saja, berpartisipasi dalam “Fresh Light” sebelum pahlawan super lain, “Deadpool,” dengan aman mengembangkan nama mereknya saat ini.)

SPOILER ALERT

“Kami telah melihat ‘Terminator,’ langsung?” variasi yang lebih dewasa bertanya pada yang lebih muda. Menangkap ketidaksopanan dasar terhadap fondasi fiksi ilmiah bisnis. Yang sebaliknya tanpa malu-malu menggunakan elemen perjalanan waktu sebagai gadget komedi yang subur serta kesempatan untuk melihat menit-menit yang menarik. tentang rumah tangga serta frasa yang ditinggalkan tak terucapkan.

Fasilitas back-from-the-future juga terdiri dari subplot termasuk pasangan gudang Adam (Zoe SaldaƱa, termasuk satu lagi Wonder profesional dalam fungsi yang lebih kecil) serta menghasilkan beberapa video de-aging yang dihasilkan komputer yang sangat buruk, jenis kekurangan yang sedikit mengganggu namun cepat diabaikan.

Tentu saja, kekuatan rooting dari “The Adam Project” adalah bahwa ia mempertahankan pengalaman menawarkan bukan untuk memikirkan hal-hal yang berlebihan. Melainkan untuk membalas dan menikmati olok-olok Reynolds dengan pribadinya yang lebih muda dan aktivitas yang bersemangat.

NETFLIX ADAM PROJECT

Hal ini cukup baik pada frase, tetapi sangat sedikit, menunjukkan kesalahan dari teknik film Netflix saat ini, yang melewati beberapa judul mencari penghargaan status relatif termasuk menggambar selebriti dipromosikan besar serta intensitas, intensitas, intensitas.

“The Adam Project” mengingat istilah-istilah baru dalam film melalui sensasi yang mencolok seperti apa yang dulu disebut film “B”. Sebuah kategori yang tidak lagi memiliki banyak pegangan di bioskop. Lengkungan kontemporer pada hal itu adalah Anda tidak perlu meninggalkan rumah. Atau bahkan langsung membayar lebih, untuk mengambil formula mudahnya sendiri, menumpuk struktur paket ticked-off yang agak reyot.

“The Adam Project” tayang 11 Maret di Netflix.