Pengguna Instagram di Rusia akan dinonaktifkan

BERITA MENGENAI SOSIAL MEDIA DI RUSIA

Pengguna Instagram di Rusia sebenarnya telah diberitahu bahwa solusi akan berhenti sejak pukul dua belas malam pada hari Minggu. Setelah pemiliknya sendiri Meta Systems menyatakan baru-baru ini akan memungkinkan pengguna jejaring sosial di Ukraina menuju pemberitahuan pesan seperti “Kematian terhadap penjajah Rusia “.

socialmedia

Pengguna web Rusia sebenarnya mengetahui cara untuk mengalahkan tindakan keras web Putin.

Sebuah email pemberitahuan yang datang dari kondisi interaksi otoritas pengawas memberitahu orang-orang untuk memindahkan foto-foto mereka dan klip video yang berasal dari Instagram sebelum itu benar-benar ditutup. Dan mendorong mereka semua menuju perubahan menuju “web terjangkau” Rusia yang sangat pribadi sistem”.

BAGAIMANA DENGAN META?

Meta. yang juga memiliki Twitter dan Google (FB), mengatakan pada hari Jumat bahwa perubahan jangka pendek dalam rencana percakapan tidak menyenangkannya sendiri telah berlaku hanya di Ukraina. Setelah intrusi 24 Februari oleh Rusia.
Bisnis tersebut menyatakan akan keliru untuk menghindari orang Ukraina yang datang dari “mengungkapkan perlindungan mereka serta keganasan saat memasuki angkatan bersenjata”.
Keputusan itu disambut dengan kemarahan di Rusia. Di mana otoritas telah membuka pemeriksaan yang melanggar hukum terhadap Meta dan jaksa wilayah pada hari Jumat meminta pengadilan untuk menetapkan raksasa teknologi AS sebagai “perusahaan ekstremis”.

PEMBLOKIRAN

Bergeraknya Instagram yang menyatakan pemblokiran itu akan berdampak pada 80 ribu orang. Rusia saat ini telah melarang Twitter dan Google di negara tersebut sebagai reaksi terhadap apa yang dikatakan sebagai pembatasan aksesibilitas terhadap media Rusia di sistem. Menurut Rusia ini sangat tidak adil dibandingkan dengan perang lainnya di benua lain.

Pemberitahuan kepada pengguna Instagram yang berasal dari otoritas regulasi media. Roskomnadzor, menjelaskan bahwa pilihan untuk mengaktifkan membutuhkan kebrutalan fisik versus Rusia sebagai pelanggaran undang-undang di seluruh dunia.

“Tim kami harus menjamin kesehatan mental dan kesejahteraan warga, terutama anak-anak dan remaja, untuk melindungi mereka semua dari pelecehan dan tindakan tidak hormat di internet,” katanya, membahas pilihan untuk mematikan sistem.